Flickr

Slider-1-Title-Here

Enter-Slider-1-Description-Here

Slider-2-Title-Here

Enter-Slider-2-Description-Here

Slider-3-Title-Here

Enter-Slider-3-Description-Here

Slider-4-Title-Here

Enter-Slider-4-Description-Here

Slider-5-Title-Here

Enter-Slider-5-Description-Here

Senin, 13 Agustus 2018

Membingungkan


saya tidak menyangka atas kejadian tadi malam 13-8-2018, namun sikap orang tua saya nilai berlebihan terhadap perkataanya tadi malam... dengan penuh kemakluman saya dengarkan, banyak hal yang saya lakukan dianggap salah, saatnya saya diam saja terhadap kondisi keluarga saya, diam terhadap kejadian keluarga istri saya, biarkan saja... sedih memang

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

0 Comments:

Posting Komentar

 

My Blog Copyright © 2009 LKart Theme is Designed by Lasantha